Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 22 Juni 2009

Stop Dreaming Start Action

Di dalam bahasa Indonesia Stop Dreaming Start Action berarti Berhentilah bermimpi dan mulailah beraksi. Oleh karena itu bagi para pemimpi berhentilah bermimpi dan mulailah untuk melakukan hal yang berguna.

Memang bermimpi untuk menjadi sesuatu yang membuat orangtua kita bangga sangatlah bagus. Tetapi jika kita hanya bermimpi dan tidak pernah mencoba melakukan sesuatu untuk menggapai mimpi tersebut, maka akan sia-sialah hidup kita.

Kita tidak usah mencari contoh jauh-jauh. Kita coba saja contoh mengenai kontes yang sedang saya ikuti yang diadakan oleh pak Joko Susilo yaitu kontes SEO ini. Jika kita melihat total hadiah yang ditawarkan dalam kontes ini yaitu sebesar 25 juta rupiah dengan syarat yang cukup mudah (Bagi saya) maka pikiran kita pasti akan melayang jauh. Kita akan memikirkan jika kita mendapatkan hadiah uang tersebut akan digunakan untuk apa, diberikan untuk siapa, dan berbagai hal yang lain yang ada di
angan-angan kita. Jika kita terus-menerus terperangkap dalam situasi ini, maka yang akan terjadi adalah kita tidak bisa maju dan tidak bisa menggapai impian kita. Coba anda tebak, jika semua orang Indonesia hanya bisa bermimpi, apa jadinya bangsa ini kelak.

Apakah anda mengetahui orang-orang yang sukses di berbagai bidangnya? Apakah Valentino Rossi dapat menjadi pembalap yang hebat hanya dengan bermimpi? Apakah Pak Joko Susilo dapat menjadi Internet Marketer yang sukses hanya dengan bermimpi? Apakah Barrack Obama dapat menjadi presiden Amerika Serikat hanya dengan bermimpi? Atau apakah The Beatles dapat menjadi band yang melegenda dan sangat populer hanya dengan bermimpi? Dan apakah David Beckham menjadi pemain bola yang professional hanya dengan bermimpi? Tentu saja mereka semua tidak hanya bermimpi, melainkan mereka berusaha menggapai impiannya dengan melakukan berbagai hal yang bermanfaat.

Sekarang juga sudah banyak acara-acara anak muda yang diadakan berbagai pihak untuk memotivasi anak muda agar menjadi anak muda yang kreatif, bertanggung jawab, rajin dan, soleha (hehehehe…). Saya sangat setuju dengan berbagai acara seperti itu. Saya juga sedang melakukan hal seperti itu yaitu memotivasi anda untuk tidak hanya bermimpi melainkan mengikuti semboyan, "Stop Dreaming Start Action" agar anda dapat menggapai impian anda.

Saya saja hampir terjebak dalam lingkaran mimpi. Ketika saya mendapatkan email bahwa telah diadakan kontes SEO yang berhadiah 25 juta rupiah dengan tema "Stop Dreaming Start Action", maka mata saya berbinar-binar dan langsung membayangkan uang sebesar itu akan masuk ke rekening saya dan saya dapat menonton film di bioskop, mentraktir keluarga saya makan sepuasnya, liburan ke berbagai tempat, membeli motor sport impian saya, dan masih banyak lagi (Kalau ditulis bisa membuat otak anda pusing dengan khayalan saya). Sampai-sampai saya memikirkan hal itu sampai 2 hari penuh dan belum menulis apa-apa mengenai artikel "Stop Dreaming Start Action" sebagai penentu apakah saya akan mendapatkan uang 25 juta rupiah itu atau tidak.

Oleh sebab itu bagi anda semua yang telah membaca artikel ini segera lakukanlah hal yang berguna baik bagi impian yang ingin anda capai ataupun bagi orang lain dan yang penting jangan terus-menerus bermimpi agar impian anda dapat tercapai. Mudah-mudahan artikel yang saya tulis ini dapat memotivasi anda agar berhenti bermimpi dan melakukan hal yang berguna.

Selalu ingat kata-kata ini "Stop Dreaming Start Action".

Sekian artikel yang dapat saya sampaikan kepada para pembaca sekalian semoga bermanfaat. Setelah membaca artikel ini anda harus memulai melakukan hal yang berguna baik bagi impian anda, orang lain, maupun diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan membuat komentar yang bertujuan untuk membangun dan bukan untuk 'SPAM'